Senin, 15 November 2010

Firasat Mama...............

Senin,15 November 2010......
jam menunjukan pukul 16.00 WIB
aku nemenin tante ke kampus....trus aku disuruh ngambil motor di bengkel honda Kedaton....
untuk kesana akhir.a aku memutuskan untuk naek angkot warna biru... waktu sampai di halte kampus aku menumpangi angkot warna biru, sebelum aku naek, aku nanya " Bang Umitra ya?"...
abang angkotnya jawab," iya". ya sudah aku naek ke angkot tersebut.
waktu naek angkot aku punya firasat gag enak.....tadinya aku mau turun lagi, tapi aku tetep di angkot itu....
angkot pun jalan.......waktu jalan firasatku tambah gag enak....
ternyata angkot itu nggak lewat Umitra.....aku malah di ajak muter" lewat pramuka, trus lewat bunderan radin intan......
waktu di bunderan radin intan di angkot itu cuman aku cewek satu - satunya.....
aku dah ketakutan...mau turun, tapi gag tau mau naek kendaraan apa??
akhirnya aku memutuskan untuk tetap di angkot itu......
tiba - tiba mama nelpon aku.....
aku angkat telp dari mama....
mama nanya "dimana vi??"
"di angkot ma"
"mau kemana?"
"mau ngambil motor di Honda"
"ya udah hati - hati ya, nak"
" ya, ma"
percakapan aku dan mama pun terputus...
ternyata sekian lama aku diangkot, aku kembali lagi ke kampus.....
aku berhenti depan kampus dan jalan sampai dealer Honda....
selesai ngambil motor.....aku kembali ke kampus untuk jemput tete....
waktu di kampus aku bilang " tete, ponakanmu ni kesasar naek angkot..."
temen - temen teteku ketawa......
waktu pulang teteku cerita ke mama...trus mama bilang" gag tau kenapa mama pingin nelpon ila. trus waktu denger ila di angkot mama langsung ada firasat aja.....mama jga doain ila"
ternyata bener anak mama di bawa muter - muter sama angkot......''


coba kalo aku gag jawab telpon mama....apa jadinya aku di angkot sendirian cuman ada supir ma kernet aja....lewat jalan yang gag ku kenal lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar